Menu

Ingin Membuat Kamar Anak Remaja Perempuan Anda Semakin Cantik? Ikuti Inspirasi Pilihan Gorden Di Bawah ini

0 Comments

Memiliki seorang anak remaja perempuan sendiri tentu saja harus membutuhkan beberapa perhatian, di mana salah satunya adalah dalam mendesain kamar anak. Anak remaja khususnya perempuan biasanya sangat sensitif terhadap kamar mereka, karena keinginan mereka untuk memiliki privasi yang sangat nyaman dan juga dapat membuat mereka betah. Salah satu hal yang dapat ditekankan adalah dengan pemilihan gorden dengan motif-motif tertentu. Gorden sendiri tidak hanya sekedar sebagai pelengkap dekorasi saja, tapi ada fungsi yang dapat membantu penghuni rumah untuk dapat menjaga privasi dan mengatur cahaya yang masuk. Pemilihan gorden yang memiliki motif-motif tertentu dapat membuat kamar anak remaja untuk terlihat lebih cantik dan juga nyaman ketika digunakan. Anda dapat juga menggunakan roller blind yang dapat Anda dapatkan di tempat jual roller blind murah.

Inspirasi Motif Gorden Untuk Kamar Anak Remaja Perempuan

Memilih motif gorden untuk kamar anak remaja khususnya perempuan biasanya akan menggunakan motif-motif lembut dengan corak yang simple. Di mana tentu saja pemilihan gorden akan memberikan kesan yang feminim pada kamar anak. Berikut ini adalah beberapa inspirasi gorden untuk kamar anak remaja perempuan :

1. Motif zigzag

Gorden Motif zigzag

Motif gorden pertama yang dapat digunakan pada kamar anak remaja perempuan adalah dengan motif zigzag yang satu ini. Motif zigzag dengan perpaduan warna terang dan gelap ini sendiri akan memberikan corak tersendiri pada kamar. Motif ini juga sangat cocok untuk digunakan pada kamar minimalis karena akan memberikan kesan yang unik dan luas. Selain itu, pemilihan warnanya akan memberikan kesan yang tegas dan juga nyaman bagi kamar. Jika memilih untuk menggunakan jenis tirai dari tempat jual roller blind, Anda dapat dipadukan dengan motif ini.

2. Motif bunga transparan dengan warna pink

Memiliki seorang anak remaja perempuan yang feminim, mungkin dapat memilih corak gorden dengan bunga transparan yang berwarna pink ini. Warna merah muda yang lembut, tentu saja dapat memberikan kesan yang sangat cantik pada kamar anak. Terlebih dengan motif bunga yang terlihat sangat menawan, tentu kamar anak akan menjadi lebih nyaman ketika digunakan.

3. Motif polos dua warna

Anak-anak remaja khususnya perempuan biasanya akan lebih memilih sebuah dekorasi yang simple, di mana Anda dapat memilihkan penggunaan gorden dengan motif polos dua warna ini. Warna merah muda dengan kuning gading ini sendiri akan membuat kamar terlihat berwarna dan juga sangat nyaman. Di mana warna merah muda juga dapat memberikan kesan hangat pada kamar sehingga anak Anda akan merasa betah dan juga mendapatkan istirahat yang baik setiap harinya. Anda dapat memadukan gorden ini dengan jenis jendela yang di tempat jual roller blind murah.

Baca juga: Inspirasi Desain Interior Restoran Bergaya Horror, Bikin Merinding!

4. Motif gradasi

Ingin mendapatkan penampilan yang lembut dan cantik untuk kamar anak remaja Anda? mungkin pemilihan motif gorden yang bergradasi ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Gradasi warna dari putih ke hijau ini dapat membuat kamar anak terlihat lembut dan memiliki kesan dingin dan juga cerah. Sangat cocok untuk digunakan pada kamar yang memiliki desain minimalis.

Itu adalah beberapa inspirasi gorden yang dapat Anda pilih untuk kamar anak remaja perempuan. Dengan memilih gorden yang tepat tentu saja dapat mencipatkan kamar dengan kesan yang nyaman, di mana kamar sendiri adalah tempat untuk beristirahat yang tentu saja membutuhkan sentuhan detail agar dapat dengan nyaman digunakan. Jika Anda memilih jendela di tempat jual roller blind, Anda tidak perlu khawatir karena jenis gorden pun dapat diaplikasikan dengan mudah.